Kamis, 26 Desember 2013

RIVER PALLET FC

River Pallet Futsal Community adalah komunitas Futsal di lingkungan kerja pabrik Ice Cream walls Indonesia - cikarang dari area kerja Palletizing.

Nama River Pallet sendiri terinspirasi dari klub sepak bola asal Argentina River Plate yang merupakan klub besar salah satu rival Boca Junior di Liga Argentina. River pallet merupakan member Wallls BSL 2011 yang beranggotakan dari karyawan yang bertugas di are Palletizing dan Coold Storage area.

Mengapa River Palllet, Karena pada BSL 2011 waktu itu setiap tim yang ikut serta di haruskan menggunakan nama-nama klub sepak bola baik dalam dan luar negri, maka River Pallet pun ikut ambil bagian dengan nama plesetan ini. Dengan tujuan agar kompetisi berjalan lebih semarak dan lebih fun dengan mendengar nama klub besar yang di plesetkan tanpa ada maksud untuk melecehkan atau apapun, lebih karena terinspirasi dari tim yang memang di huni para pemain yang sudah terkenal di kancah Sepak bola. Maka tim palletizing pun menggunakan nama klub sepak bola yang memang sudah terkenal dan sedikit ada kemiripan dengan area tempat mereka bekerja.




River Pallet team 2011 squad




                                                                          Info Liga Argentina










>>>>>>>>>>>>  bsl.walls@gmail.com










Tidak ada komentar:

Posting Komentar